Arsan Makarin Tak Trauma Meski Pelipisnya Robek Diterjang Kiper PSIS, Siap Tampil Lawan RANS Nusantara FC

- 24 Agustus 2023, 20:05 WIB
Penyerang Persib Bandung, Arsan Makarin mengalami cedera di bagian kepala.
Penyerang Persib Bandung, Arsan Makarin mengalami cedera di bagian kepala. /Persib.co.id./

BAGIKAN BERITA - Gelandang serang Persib Bandung Arsan Makarin, mengaku tak trauma meski pelipisnya robek diterjang kiper PSIS Adi Satryo dan siap tampil maksimal lawan RANS Nusantara FC jika diturunkan pelatih.

Arsan Makarin sudah fit dan sudah melupakan kejadian yang membuat pelipisnya robek dan siap membela Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 26 Agustus 2023.

Hal itu diungkapkan Arsan Makarin setelah mengikuti latihan bersama Persib untuk persiapan melawan RANS Nusantara FC di Stadion GBLA.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Semifinal Piala AFF U-23 2023, Thailand Vs Indonesia di SCTV, Akankah Garuda Muda ke Final?

"Kalau dipercaya bermain pastinya bermain maksimal dan berusaha berkontribusi untuk tim meraih hasil terbaik," kata Arsan Makarin seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, ia juga merasa tidak trauma meski sempat mendapat cedera saat bermain melawan PSIS Semarang.

Bahkan Arsan Makarin mengatakan, benturan yang terjadi saat diterjang Adi Satryo merupakan hal yang biasa dalam permainan sepakbola profesional.

Baca Juga: Siaran langsung Semifinal Piala AFF U-23, Thailand Vs Indonesia, Ini Link Streamingnya

"(Luka) Itu sudah bagian dari risiko profesi saya sebagai pesepakbola, tidak akan membuat takut atau trauma. Saya siap buat membantu tim lebih baik lagi," tegasnya.

Sementara itu, Adi Satryo melalui akun instagram pribadinya, langsung meminta maaf dan memberi klarifikasi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x