Siaran langsung Semifinal Piala AFF U-23, Thailand Vs Indonesia, Ini Link Streamingnya

- 24 Agustus 2023, 11:51 WIB
Siaran langsung Thailand vs Indonesia di AFF U-23
Siaran langsung Thailand vs Indonesia di AFF U-23 /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah siaran langsung, Thailand vs Indonesia di babak semifinal Piala AFF U-23 yang dapat dilihat SCTV dan vidio.com. Ini link streamingnya.

Babak semifinal Piala AFF U-23 antara Thailand vs Indonesia yang akan disiarkan vidio.com melalui live streaming pukul 20.00 WIB ini, akan berlangsung menarik.

Untuk tautan link live streaming laga semifinal Piala AFF U-23 antara Thailand vs Indonesia, kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Lawan RANS Nusantara FC di GBLA, Ciro Alves dan Dedi Kusnandar Siap Diturunkan Persib

Timnas Indonesia U-23 akan bertarung melawan Thailand U-23 pada semifinal Piala AFF U-23 2023 di Rayong Province Stadium, Kamis 24 Agustus 2023.

Dua tim musuh bebuyutan ini, mendapat tiket ke semifinal Piala AFF U-23 2023 dengan peringkat yang berbeda.

Thailand menjadi juara grup A, sedangkan Indonesia yang berada di grup B menjadi runner-up terbaik dari semua tim yang berlaga di Piala AFF U-23 2023.

Baca Juga: Update Terbaru Pemain Persib yang Cedera, 2 Pilar Terancam Absen, 3 Mulai Latihan

Bahkan Thailand merupakan salah satu negara yang membantu Indonesia untuk lolos ke semifinal setelah menang 2-0 atas Kamboja yang merupakan pesaing Indonesia untuk memperebutkan runner up terbaik.

Negara Gajah Putih ini juga mempunyai rekor yang menawan saat di fase penyisihan grup A, sempurna di fase grup, selalu memenangkan pertandingan dan tak pernah kebobolan sama sekali serta berhasil menggelontorkan delapan gol ke gawang lawan-lawannya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Vidio.com Pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x