Ada Robi Darwis dari 4 Pemain Timnas Indonesia yang Terpilih Menjadi Tim Terbaik Piala AFF U-23

- 27 Agustus 2023, 17:51 WIB
Robi Darwis salah satu 4 pemain Timnas Indonesia yang terpilih masuk Tim Terbaik Piala AFF U-23
Robi Darwis salah satu 4 pemain Timnas Indonesia yang terpilih masuk Tim Terbaik Piala AFF U-23 /Instagram/@robi_darwis24/

BAGIKAN BERITA - Pemain asal Persib Bandung Robi Darwis merupakan salah satu dari 4 pemain Timnas Indonesia yang terpilih menjadi bagian tim terbaik Piala AFF U-23.

Robi Darwis yang berposisi menjadi bek kanan, menjadi bagian penting atas suksesnya di Timnas Indonesia melaju ke Final Piala AFF U-23.

Bersama Frengky Missa, Arkhan Fikri, dan Ramadhan Sananta, Robi Darwis berhasil menjadikan Timnas Indonesia sebagai tim yang disegani di Piala AFF U-23.

Baca Juga: Dua Kemenangan Beruntun Persib, Nambah Kepercayaan Diri Pemain untuk Lawan Persija

Pemain asli binaan Diklat Persib ini, mencuri perhatian para pengamat bola di Asia Tenggara karena terkenal dengan lemparan roketnya yang mampu membahayakan pertahanan lawannya.

Sedangkan Arkhan Fikri tampil apik membantu lini tengah Timnas sehingga ia dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala AFF U-23 2023.

Sementara itu Ramadhan Sananta, merupakan ujung tombak yang haus gol dan terbukti bisa mencetak dua gol bagi Timnas Indonesia.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING BRI Liga 1 Persib Bandung vs Rans Nusantara di Indosiar, Siapakah Pemenangnya?

Khusus untuk Frengky Missa, sangat di luar dugaan, karena mantan pemain Persija ini, kurang mendapat sorotan dan hanya menjadi pemain pengganti di final Piala AFF U-23.

Tak hanya 4 pemain Indonesia, Vietnam juga menyumbangkan 4 pemainnya menjadi Tim Terbaik Piala AFF U-23.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x