Resmi! Ini Daftar 24 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Lawan Turkmenistan di FIFA Matchday

- 29 Agustus 2023, 14:13 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Timnas Cristian Romero (kanan) saat pertandingan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023).
Pesepak bola Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Timnas Cristian Romero (kanan) saat pertandingan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023). /ANTARA FOTO/Galih Pradipta

BAGIKAN BERITA - Sudah resmi, inilah daftar 24 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk lawan Turkmenistan di FIFA matchday.

Pelatih Shin Tae-yong akhirnya memanggil 24 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia senior melawan Turkmenistan di FIFA matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat 8 September 2023.

24 pemain senior yang dipanggil Shin Tae-yong untuk menghadapi Turkmenistan di FIFA matchday tersebut, akan berkumpul pada 4 September 2023 yang akan datang.

Baca Juga: Bakal Kembali Duet dengan Nick Kuipers, Alberto Rodriguez Optimis Persib Raih 3 Poin Lawan Persija

Pada laga perbaikan peringkat FIFA tersebut, pelatih asal Korea Selatan tersebut tidak memanggil bek kiri asal Tokyo verdy Pratama Arhan dan bek tengah asal Ipswich Town Elkan Baggott.

Untuk pemain yang bermain di luar negeri, Shin Tae-yong masih memanggil muka-muka lama seperti Asnawi Mangkualam (Jeongnam Dragons), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC) dan lain-lain.

Untuk pemain debutan, ada nama Wahyu Prasetyo (PSIS), Ryan Kurnia (Persib), Aji Kusuma (Persija), dan lain-lain.

Baca Juga: Dapat Penghargaan Gol Terbaik Liga 1 Edisi Juli, Ezra Walian Makin Termotivasi Kalahkan Persija

Dari 24 pemain yang dipanggil, Persib menyumbangkan pemain paling banyak yang berjumlah 4 orang, dan diikuti Borneo FC, PSM Makassar dan Persikabo yang masing-masing menyumbang 3 pemain.

Selain itu, nama Egy Maulana Vikri kembali dipanggil setelah sebelumnya absen dari panggilan timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x