Dua Kemenangan Terakhir Buat Bojan Hodak Optimis Persib Raih Hasil Positif Lawan Persija

- 31 Agustus 2023, 20:28 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. /Persib.co.id

BAGIKAN BERITA - Pelatih Bojan Hodak, optimis timnya raih hasil positif lawan Persija Jakarta, setelah melihat dua kemenangan terakhir Persib.

Bojan Hodak optimis dua kemenangan terakhir Persib bisa membuat energi lebih saat melawan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 2 September 2023.

Namun Bojan Hodak juga mengakui, bahwa peluang Persib melawan Persija masih fifty-fifty, karena tim lawan akan bermain di kandang sendiri yang akan didukung oleh suporter fanatiknya.

Baca Juga: Persija vs Persib: Kakang Rudianto Siapkan Mental dan Akan Redam Sayap-sayap Cepat Macan Kemayoran

"Setelah kami menang di dua laga terakhir, sebenarnya kepercayaan diri kami tumbuh," ungkap Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi, kalian juga tahu, kalau ini adalah derby dan kita tidak bisa bicara siapa yang akan jadi pemenangnya. Di setiap derby, peluangnya adalah 50:50," paparnya.

"Main di rumahnya bisa jadi keuntungan bagi mereka," tambah pelatih kelahiran Zagreb, Kroasia 52 tahun yang lalu tersebut.

Baca Juga: Tak Mau Terbagi Konsentrasi dengan Timnas, Rachmat Irianto Ingin Fokus Lawan Persija

Seperti diketahui Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta di pekan kesebelas Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Laga klasik ini akan berjalan seru karena kedua kesebelasan sangat butuh poin penuh untuk memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x