Persija vs Persib: Kakang Rudianto Siapkan Mental dan Akan Redam Sayap-sayap Cepat Macan Kemayoran

- 31 Agustus 2023, 13:42 WIB
Pemain Muda Persib Kakang Rudianto
Pemain Muda Persib Kakang Rudianto /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Kakang Rudianto akan siapkan mental dan matikan sayap-sayap cepat Macan Kemayoran jika diturunkan pelatih dalam duel klasik Persija vs Persib.

Bek jangkung milik Persib Kakang Rudianto berharap bisa diturunkan pelatih Bojan Hodak dalam laga klasik melawan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 2 September 2023.

Kakang Rudianto yang merupakan jebolan Akademi Persib ini, mengaku sudah terbiasa menghadapi pemain yang memiliki kecepatan termasuk para pemain Persija.

Baca Juga: Tak Mau Terbagi Konsentrasi dengan Timnas, Rachmat Irianto Ingin Fokus Lawan Persija

"Dari dua laga sebelumnya, saya sudah menghadapi pemain-pemain yang memiliki kecepatan," ujar Kakang Rudianto seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Pemain depan mayoritas punya kemampuan itu. Dari itu, saya belajar bagaimana mengambil bola dari pemain-pemain cepat," lanjutnya.

Selain itu, pemain asal Cianjur ini berharap bisa dimainkan pelatih Bojan Hodak saat berhadapan dengan Persija dan berjanji akan mempersiapkan diri lebih keras lagi termasuk mental bertandingnya.

Baca Juga: Resmi! Ini Daftar 24 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Lawan Turkmenistan di FIFA Matchday

"Saya juga masih ada kekurangan, tidak merasa cepat puas. Saya tingkatkan lagi kemampuan. Saya masih ingin dapat kepercayaan dari pelatih jadi akan mempersiapkan diri lebih keras lagi di dalam latihan, termasuk dari segi mental," pungkasnya.

Seperti diketahui Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta di pekan kesebelas Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x