Demi Raih Tiga Poin Bersama Persib, Levy Madinda Siap Bermain Fight Lawan Persija

- 31 Agustus 2023, 20:54 WIB
Gelandang Persib, Levy Clement Madinda
Gelandang Persib, Levy Clement Madinda /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Demi raih tiga poin, pemain asing milik Persib Levy Madinda siap bermain Fight lawan Persija di pekan ke-11 Liga 1 2023-2024.

Levy Madinda sudah mengetahui bahwa laga Persib melawan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi merupakan laga besar yang sangat ditunggu-tunggu oleh kedua suporter kesebelasan.

Oleh karena itu, Levy Madinda akan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik bagi Persib dan para Bobotoh saat melawan Persija.

Baca Juga: Dua Kemenangan Terakhir Buat Bojan Hodak Optimis Persib Raih Hasil Positif Lawan Persija

“Ya menurut saya ini adalah pertandingan besar dan saya selalu mengatakan setiap saat bahwa ketika berada di lapangan, kami harus berjuang demi nama klub, demi fans dan jersey ini,” ungkap pemain asal Gabon ini seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Selain itu, pemain yang berusia 31 tahun ini berjanji akan bermain fight dan menikmati permainan untuk bisa meraih poin penuh saat berhadapan dengan Macan Kemayoran.

“Kami harus fight untuk mendapatkan tiga poin. Memang ini derby, tapi kami juga harus bisa menikmati permainan dan jika tidak bisa menikmati derby maka tidak bisa menikmati sepak bola. Ini bagus untuk motivasi,” paparnya.

Baca Juga: Persija vs Persib: Kakang Rudianto Siapkan Mental dan Akan Redam Sayap-sayap Cepat Macan Kemayoran

Sementara itu, pelatih Bojan Hodak optimis dua kemenangan terakhir Persib bisa membuat energi lebih saat melawan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 2 September 2023.

Namun pelatih berkepala plontos ini juga mengakui, bahwa peluang Persib melawan Persija masih fifty-fifty, karena tim lawan akan bermain di kandang sendiri yang akan didukung oleh suporter fanatiknya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x