LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persib Bandung di Indosiar dan Vidio.com, Siapakah Pemenangnya?

- 2 September 2023, 14:35 WIB
Berikut ini merupakan link live streaming antara Persija melawan Persib, adu gengsi di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.
Berikut ini merupakan link live streaming antara Persija melawan Persib, adu gengsi di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. /Vidio

BAGIKAN BERITA-Inilah link live streaming BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung Sabtu 2 September 2023 di Indosiar dan Vidio. Com.

Layanan link live streaming BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio. com pada pukul 15:00 WIB.

Layanan link live streaming BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung disiarkan langsung dari stadion Patriot Chandrabhaga kota Bekasi.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Sabtu 2 September 2023, BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persib, D'Academy Asia 6 Tidak Tayang

Layanan link live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung Indosiar ada diakhir artikel.

Menghadapi Persija Jakarta, Persib Bandung bertekad meraih kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi peringkat ke-11 dengan nilai 14, diikuti Persija dengan 13 poin. Sejauh ini, Ciro Alves dan kawan-kawan mampu meraih 3 kali menang, 5 imbang dan 2 kalah.

Pelatih Persib Bandung , Bojan Hodak memprediksi, pertandingan melawan Persija akan berjalan sengit. Hal ini karena Persija diperkuat pemain-pemain berkualitas dan memiliki skema permainan yang baik.

Baca Juga: Link Streaming El Clasico Persija Vs Persib di Liga 1: Adu Strategi Thomas Doll dengan Bojan Hodak

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x