Update Terbaru Kondisi Cedera Alberto Rodriguez dan Febri Hariyadi yang Tidak Tampil Saat Persib Vs Persija

- 4 September 2023, 21:09 WIB
Terungkap, Ini Penyebab Febri Hariyadi danAlberto Rodriguez Tidak Bisa Perkuat Persib Lawan Persija
Terungkap, Ini Penyebab Febri Hariyadi danAlberto Rodriguez Tidak Bisa Perkuat Persib Lawan Persija /.instagram.com/febrihariyadi13/

BAGIKAN BERITA - Inilah update terbaru kondisi kondisi Alberto Rodriguez dan Febri Hariyadi yang tidak bisa tampil saat Persib Bandung vs Persija karena cedera.

Alberto Rodriguez dan Febri Hariyadi terpaksa harus absen saat Persib menahan imbang Persija 1-1 di lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan kesebelas.

Posisi Alberto Rodriguez digantikan Victor Igbonefo sedangkan Febri Hariyadi yang sudah rutin menjadi pemain cadangan ditempati Frets Butuan.

Baca Juga: Jelang Persiapan Hadapi Persikabo 1973, Persib Kehilangan 6 Pemain

Menurut dokter tim PERSIB, Rafi Ghani cedera yang dialami Alberto didapat saat timnya menghadapi RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pekan lalu.

Selain itu, saat persiapan melawan Persija, pemain asal Spanyol ini kembali mengalami keluhan, sehingga tim pelatih menyarankannya untuk melakukan terapi.

"Cedera pada adductor femoris (pangkal paha) kanan. Mulai terasa setelah lawan RANS. Saat persiapan lawan Persija ada keluhan sedikit," ujar Rafi seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Hasil Akhir Persija Jakarta vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Maung Bandung Berhasil Curi 1 Poin dari Macan

"Untuk menghindari keluhan yang lebih kuat karena cederanya pelatih menyarankan untuk segera ke tim kesehatan supaya diterapi," tambahnya.

Namun pada saat ini, kondisi Alberto Rodriguez sudah jauh membaik dan akan di cek lagi saat melakukan latihan pada Rabu 6 September 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x