Kakang Rudianto dan Robi Darwis Tinggalkan Persib, Gabung Timnas untuk Asian Games di China

- 7 September 2023, 11:19 WIB
Kakang Rudianto dan Robi dipanggil timnas untuk Asian Games
Kakang Rudianto dan Robi dipanggil timnas untuk Asian Games /Instagram/@kakangrudianto33/

BAGIKAN BERITA - Dua pemain muda Kakang Rudianto dan Robi Darwis resmi tinggalkan Persib, untuk gabung Timnas U-23 untuk Asian Games di Hangzhou, China.

Kakang Rudianto dan Robi Darwis merupakan pemain muda Persib yang menjadi langganan Timnas U-23.

Pemanggilan Kakang Rudianto dan Robi Darwis di Timnas U-23 tertuang melalui surat PSSI nomor 3506/AGB/529/IX-2023 yang akan tampil di Asian Games ke-19 di Hangzhou, China.

Baca Juga: Update Terbaru Kondisi Cedera Alberto Rodriguez dan Febri Hariyadi yang Tidak Tampil Saat Persib Vs Persija

Kedua andalan Persib tersebut mulai latihan pada 7-15 September 2023 dan akan tampil di pesta olahraga terbesar di Asia tersebut pada 16 September-8 Oktober 2023.

“Diharapkan yang bersangkutan sudah dapat bergabung pada tanggal 7 September 2023,” bunyi surat pemanggilan yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi tersebut.

Dengan dipanggilnya Kakang dan Robi ke Timnas U-23, maka sudah ada delapan pemain Persib yang tidak bisa mengikuti latihan bersama.

Baca Juga: Jelang Persiapan Hadapi Persikabo 1973, Persib Kehilangan 6 Pemain

Adapun 8 pemain tersebut adalah Mack Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Edo Febriansah (Indonesia), Beckham Putra Nugraha (Indonesia U-23), Daisuke Sato, Robi Darwis dan Kakang Rudianto.

Seperti diketahui, Persib Bandung telah meliburkan para pemainnya sejak berhasil menahan imbang Persija Jakarta 1-1 pada Sabtu, 2 September 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x