Ini Kata Bojan Hodak, Jika Persib Ingin Menang Lawan Persikabo 1973 di Pekan ke-12 Liga 1

- 13 September 2023, 14:41 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak
Pelatih Persib Bojan Hodak /Instagram/@bojanhodakluka

BAGIKAN BERITA - Ini kata pelatih Bojan Hodak, jika Persib ingin menang lawan Persikabo 1973 di lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan ke-12.

Bojan Hodak berharap para punggawa Persib bisa bekerja keras untuk meraih kemenangan melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 16 September 2023.

Menurut Bojan Hodak, Persikabo 1973 merupakan tim tangguh yang belum beruntung dan harus diwaspadai Persib.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persikabo 1973, Bojan Hodak Girang 4 Pemain Timnas Sudah Bergabung Bersama Skuad Persib

"Saya belum banyak mengetahui mereka (Persikabo 1973), Tapi setelah menonton beberapa pertandingan, mereka terlihat begitu ketat," ujar pelatih asal Kroasia tersebut, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Mereka sedikit tidak beruntung, menciptakan banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Tapi beberapa pertandingan yang dijalani tidak buruk sebagai tim," lanjut mantan pelatih PSM Makassar ini.

Selain itu, Bojan Hodak juga mengungkapkan timnya akan berusaha memenangkan pertandingan untuk memperbaiki posisinya di klasemen semantara Liga 1.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING GRATIS Indonesia vs Turkmenistan, Kualifikasi Piala Asia AFC U-23, Siapakah Pemenangnya?

"Setiap kemenangan akan memperbaiki posisi. Kini kami berada pada posisi 11. Tapi kami tetap mencari kemenangan untuk terus bisa terus menanjak dan melepaskan tekanan yang dialami pemain," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, jelang hadapi Persikabo 1973 di Liga 1, 4 pemain Timnas Indonesia sudah bergabung bersama skuad Persib.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x