Loyalitas Tinggi Daisuke Sato Bantu Persib Tumbangkan Persikabo 1973

- 17 September 2023, 20:24 WIB
Pemain Persib Bandung, Daisuke Sato.
Pemain Persib Bandung, Daisuke Sato. /Instagram/@daisukesato11/

BAGIKAN BERITA - Loyalitas tinggi Daisuke Sato bantu Persib Bandung tumbangkan Persikabo 1973 2-0 di pekan ke-12 Liga 1 2023-2024.

Pemain asing Persib asal Filipina Daisuke Sato, bersyukur timnya bisa menang atas Persikabo 1973 dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Walaupun masih lelah karena memperkuat negaranya di ajang FIFA match day, Daisuke Sato masih bisa tampil maksimal dan berhasil membantu Persib menang atas Persikabo 1973.

Baca Juga: SELAMAT, Ganda Putri Indonesia Apri – Fadia Juara Hong Kong Open 2023 Kalahkan Malaysia

“Ya sejujurnya saya merasa lelah karena dalam 7-8 hari, saya bermain tiga kali. Tapi saya tentunya harus profesional dan saya menjaga kondisi tubuh saya untuk tetap bugar," ungkap Daisuke Sato seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Jadi tidak ada rahasia, saya hanya tetap disiplin dan mencoba membantu tim,” lanjut pemain berdarah Jepang ini.

Pemain yang pernah berlaga di Liga Thailand ini juga mengatakan tidak memikir dampak kehadiran dirinya terhadap tim Pangeran Biru, ia hanya ingin membantu Persib meraih poin penuh.

Baca Juga: Link Live Streaming Drawing Piala Dunia U-17 di Indosiar dan Vidio.com Malam Ini

“Karena hal yang paling penting adalah mendapatkan tiga poin. Jadi saya tidak tahu seberapa besar dampak saya bagi tim tapi saya hanya memberikan yang terbaik dan juga membantu tim meraih tiga poin,” paparnya.

Selain itu, pemain yang biasa menempati posisi bek kiri ini, sangat senang dengan performa lini belakang Persib yang bermain apik saat melawan Persikabo 1973, sehingga berhasil mencatatkan clean sheet.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x