CATAT! Inilah Jadwal Comeback Stray Kids, JYP Entertainment Bilang Begini

- 20 September 2023, 19:13 WIB
Stray Kids
Stray Kids /

HALOJABAR.COM – Agensi hiburan di Korea Selatan JYP Entertainment mengonfirmasi anak asuhnya, grup idola K-pop Stray Kids segera comeback.

JYP Entertainment mengungkapkan, bahwa jadwal comeback Stray Kids yakni pada November 2023 dengan merilis sebuah single terbaru.

“Memang benar Stray Kids saat ini sedang mempersiapkan album baru mereka, namun jadwalnya belum diputuskan. Itu akan diumumkan setelah dikonfirmasi,” kata mereka seperti disiarkan Soompi, Selasa 19 September 2023.

Rilisan mendatang nanti akan menjadi penanda comeback domestik pertama Stray Kids sejak merilis album lengkap berjudul “5-STAR” atau “Five-Star” pada bulan Juni lalu.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Rabu 20 September 2023: Real Madrid vs Union Berlin, Cinta Setelah Cinta, Bidadari Surgamu

Album studio ketiga grup itu sempat menempati posisi teratas di Billboard 200 dan bertahan di tangga album utama selama 13 minggu berturut-turut, menurut laporan The Korea Herald.

Album “5-STAR” menulis ulang rekor penjualan untuk K-pop pada minggu pertama dengan terjual lebih dari 4,61 juta keping.

Stray Kids kemudian mendapatkan penghargaan kategori “K-pop Terbaik” di MTV Video Music Awards 2023 pada minggu lalu melalui lagu utama “S-Class.”

Sementara itu, kedelapan personel grup yang kembali dari Amerika Serikat pada pekan lalu dijadwalkan akan mengadakan konser di Seoul pada 21-22 Oktober 2023 sebelum menyelesaikan tur Jepang mereka di Tokyo Dome pada minggu berikutnya.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x