Jadwal RCTI Minggu 24 September 2023: Asian Games 2023 Timnas Indonesia vs Korea Utara, MasterChef Indonesia

- 23 September 2023, 22:00 WIB
Timnas Indonesia U-24
Timnas Indonesia U-24 /(Persija.id)

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Minggu 24 September 2023.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya.

Jadwal acara RCTI Minggu 24 September 2023 menayangkan favorit seperti Timnas U-24 Indonesia vs Korea Utara di Asian Games 2023.

Jangan lewatkan sinetron Cinta Tanpa Karena yang menceritakan Dipta adalah anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna. Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua.

Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani. Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.

Sementara itu, Ikatan Cinta mengisahkan tentang dua bersaudara, Andin (kakak) dan Elsa (adik). Tanpa mereka sadari mencintai pria yang sama, Nino.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Minggu 24 September 2023: Persija Jakarta vs Bali United, Magic 5, Fight Back to School 3

Hubungan mereka yang buruk menjadi lebih buruk ketika Elsa tahu bahwa Nino akan menikahi Andin. Pernikahan Nino dan Andin mendapat dukungan sang ayah, namun ditentang oleh sang ibu.

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara RCTI Minggu 24 September 2023:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x