Jadwal ANTV Minggu 24 September 2023: Nenek Siam, Sinema Horor Asia - Te(Rekam), Bhagya Lakshmi, Kasautii

- 23 September 2023, 21:03 WIB
Film Nenek Siam yang akan tayang di ANTV malam Ini. /Youtube Unlimited Production
Film Nenek Siam yang akan tayang di ANTV malam Ini. /Youtube Unlimited Production /

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Minggu 24 September 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Minggu 24 September 2023, ANTV akan menayangkan film Te(Rekam) merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 2010 yang dibintangi antara lain oleh Olga Lydia, Julia Perez, dan Monique Henry.

Film ini bercerita tentang Olga Lydia (model) memiliki keinginan untuk mencoba membuat sebuah film yang bergenre horror.

Sebelumnya Olga pernah membuat film bergenre drama. Dalam pengerjaan proyek ini Olga mengikutsertakan temannya Monique, seorang pemain film dan sinetron. Olga juga meminta bantuan temannya yang lain, Julia Perez (Jupe).

Jangan lewatkan juga deretan serial India lainnya seperti Bhagya Lakshmi, Kasautii dan Imlie.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Baca Juga: Peneliti Unpad Hanny Hafiar: Sportivitas Atlet Dijadikan Konten di Medsos Bisa Meredam Tawuran Antar Suporter

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x