Akhirnya Comeback, Super Junior D&E Rilis Mini Album BAD BLOOD

- 5 September 2020, 07:57 WIB
Super Junior D&E yang digawangi Donghae dan Eunhyuk kini comeback dengan mini album BAD BLOOD
Super Junior D&E yang digawangi Donghae dan Eunhyuk kini comeback dengan mini album BAD BLOOD /Soompi /

BAGIKAN BERITA - Super Junior D&E telah kembali setelah satu tahun lima bulan!

Dilansir Soompi, pada 3 September 2020, Super Junior D&E merilis mini album keempat mereka "BAD BLOOD" bersama dengan video musik untuk lagu utama mereka "B.A.D."

Duo ini berbicara tentang judul lagu mereka dan citra apa yang ingin mereka tunjukkan dengannya. 

 “Lagu baru kami 'BAD' adalah dari genre hip-hop elektronik dan berisi lirik yang menggunakan kata 'BAD' untuk menggambarkan secara ironis. Seorang teman yang cantik. Untuk E.L.F. (Klub penggemar Super Junior) yang selalu menantikan chemistry kami sebagai Super Junior D&E, kami bekerja sangat keras untuk menampilkan musik yang berbeda dan gaya yang berbeda dari album kami sebelumnya," ucap Donghae. 

Baca Juga: 4 Fakta Semua Orang Suka D.O EXO

Eunhyuk menambahkan, “Lagu utama kami 'B.A.D' adalah lagu yang sangat menarik yang membuat kamu bersenandung bahkan setelah didengarkan. Saya ingin menunjukkan pesona Super Junior D & E yang kuat namun tanpa beban."

Setelah merilis "Oppa, Oppa" pada tahun 2011, Super Junior D&E sudah berada di tahun ke-10 promosi mereka. Ketika ditanya apa yang paling berubah dalam 10 tahun itu, Donghae menjawab, “Seiring berjalannya waktu, saya pikir kami berbicara lebih banyak. Meskipun kami sedang istirahat dari promosi dan menghabiskan waktu sendirian, kami mencoba untuk bertemu sesekali dan selalu memikirkan album berikutnya bersama.”

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Online Polrestabes Bandung Hari Ini, Sabtu 05 September 2020

Eunhyuk menjawab, "Saya tidak berpikir salah satu dari kami telah berubah dan kami benar-benar tetap sama sejak pertama kali menjadi satu unit. Cara kami tetap sama adalah yang menurut saya akan menjadi trik yang memungkinkan Super Junior D&E untuk tetap bersama untuk waktu yang lama."

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x