Karnaval SCTV Siap Goyang Karawang, Ada Setia Band, Dul Jaelani, Tissa Biani, Aldi Taher, Catat Tanggalnya!

- 11 Oktober 2023, 18:46 WIB
Bintang Dia Yang Kau Pilih dan Di Antara Dua Cinta Meriahkan Karnaval SCTV Karawang 14-15 Oktober 2023
Bintang Dia Yang Kau Pilih dan Di Antara Dua Cinta Meriahkan Karnaval SCTV Karawang 14-15 Oktober 2023 /

BAGIKAN BERITA-Karnaval SCTV kembali hadir di Lapangan Galuh Mas 1, Karawang, yang berlangsung selama dua hari berturut-turut mulai hari Sabtu, 14 Oktober 2023 hingga Minggu, 15 Oktober 2023. 

Sejumlah musisi kenamaan tanah air akan turut hadir memeriahkan Karnaval SCTV di antaranya, Five Minutes, BIAN Gindas, Setia Band, Rey Bong, Ucie Sucita, Mahen, Kuburan Band, Dul Jaelani, Tissa Biani, Sandrina, dan Aldi Taher, serta sederet bintang sinetron SCTV. 

Selain menghadirkan kemeriahan di atas panggung, Karnaval SCTV juga telah menyiapkan rangkaian aktivitas off-air yang dapat diikuti bersama seluruh anggota keluarga saat akhir pekan oleh warga Karawang dan sekitarnya.

Baca Juga: Jadwal SCTV, Rabu 11 Oktober 2023, simak Sinetron Diantara Dua Cinta, Satu Cinta Dua Hati

Pada hari pertama digelar tepatnya Sabtu, 14 Oktober 2023 LIVE mulai pukul 14.00 WIB, “KARNAVAL SCTV” akan dimeriahkan oleh Five Minutes bersama BIAN Gindas, Rey Bong, Ucie Sucita, dan Mahen, serta pemain sinetron “Dia Yang Kau Pilih” yakni, Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Naufal Samudra, dan Djihan Ranti.

 Keesokan harinya pada Minggu, 24 September 2023, Karnaval SCTV akan disiarkan secara LIVE sebanyak dua kali yakni, pada pukul 07.00 WIB dan 14.00 WIB. Grup band Kuburan, Dul Jaelani, Tissa Biani, Sandrina, dan Aldi Taher bersama pemain sinetron “Di Antara Dua Cinta” yakni, Esta Pramanita, Rangga Azof, Asha Assuncao, dan Anthony Xie akan menghibur warga Karawang dan sekitarnya di panggung “KARNAVAL SCTV” Minggu pagi pukul 07.00 WIB. 

Sementara di Minggu siang pukul 14.30 WIB, “KARNAVAL SCTV” akan dimeriahkan dengan penampilan dari Setia Band & Restu, Goliath, Fildan, Selfi Yamma, serta pemain sinetron “Bidadari Surgamu” yang kian digemari pemirsa yakni, Josephine Firmstone, Lian Firman, Yabes Yosia, dan Virza Oreel. Kemeriahan “KARNAVAL SCTV” Karawang selama dua hari berturut-turut ini, akan dipandu oleh Ruben Onsu, Ben Kasyafani, dan Natascha Germania.

Baca Juga: Jadwal Indosiar, Rabu 11 Oktober 2023, Simak Mega Film Asia Heroes, Fearless, Mega Series Magic 5

Warga Karawang dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off-air yang telah dipersiapkan mulai dari senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x