Milangkala Ke-14 The Amaroossa Hotel Bandung Diisi Santunan Anak Yatim

- 11 Oktober 2023, 11:00 WIB
Ulang Tahun ke-14 The Amaroossa Hotel Bandung diisi dengan santuan anak yatim.
Ulang Tahun ke-14 The Amaroossa Hotel Bandung diisi dengan santuan anak yatim. /

BAGIKAN BERITA – The Amaroossa Hotel Bandung merayakan hari jadi atau milangkala ke-14 dengan menggelar syukuran pada 10 Oktober 2023.

Momentum  milangkala ke-14 ini, The Amaroossa Hotel Bandung memberikan santunan anak yatim dan doa bersama para karyawan.

Pada ulang tahun ke-14 ini, The Amaroossa Hotel Bandung  berkomitmen untuk jadi lebih baik guna memberikan pelayanan maksimal untuk para tamu.

Kebersamaan “superteam” yang “lebih kuat” (stronger) ” akan menginspirasi terciptanya inovasi tanpa henti dalam produk dan layanan dalam menghadapi kompetisi ke depan.

Puncak acara ulang tahun ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin oleh General Manager The Amaroossa Hotel Bandung  Hadi Sumarno.

Baca Juga: G.H. Universal Hotel Bandung bersama Bandung Trampoline Dance Gelar Trampoline Dance Party

“Pemotongan tumpeng ini sebagai lambang ucapan rasa syukur The Amaroossa Hotel Bandung yang sudah selalu memberikan pelayanan yang terbaik selam 14 tahun,” ucap Hadi.

Dalam memperingati anniversary yang ke-14, di Bulan Oktober ini The Amaroossa Hotel Bandung juga memberikan harga paket kamar khusus Rp500.000 nett per kamar untuk menginap 1 malam di kamar Deluxe.

Untuk mendapatkannya, yakni dengan melakukan pemesanan melalui website The Amaroossa Hotel Bandung yaitu www.amaroossahotel.ci.id dengan menggunakan code promo: 14tahun.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x