CSR WEGE dan de Braga by Artotel Beri Pelatihan Tata Kelola Hotel untuk Warga Sekitar Braga

- 11 Juli 2023, 16:13 WIB
Pelatihan Tata Kelola Hotel yang diadakan oleh PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WIKA Gedung) bersama dengan de Braga by Artotel Bandung pada Minggu 9 Juli 2023.
Pelatihan Tata Kelola Hotel yang diadakan oleh PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WIKA Gedung) bersama dengan de Braga by Artotel Bandung pada Minggu 9 Juli 2023. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WIKA Gedung) bersama dengan de Braga by Artotel Bandung berkolaborasi mengadakan Pelatihan Tata Kelola Hotel yang ditujukan kepada Warga Braga Bandung.

Pelatihan ini diadakan sebagai bentuk keberlanjutan (sustainability) dari program CSR WIKA Gedung untuk Masyarakat Braga.

Pelatihan  yang dimulai  pukul 14.00 WIB ini diikuti oleh 34 peserta dan  bertempat di Ruang Meetspace AB Lantai 2, de Braga by Artotel, Bandung, Minggu pada Minggu 9 Juli 2023.

Turut hadir Kepala Bidang Kepariwisataan Kota Bandung Yayah Sumiyati, S.IP., M.Si, Manajer Unit Property, Konsesi, Operations, dan Maintenance WEGE Haidar Panji Indra, Head of PR & CSR WEGE Firlan, Sekretaris RW 08 Syahibul Fahroj dan Bendahara RW 08, Tonny Sambas.

Head of PR & CSR WEGE Firlan berharap, pelatihan ini bisa berdampak bagi perusahaan juga bagi masyarakat. Jadi nantinya akan berdampak secara terus menerus.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Terbaru Hari Selasa 11 Juli 2023, Kirim Barang Pakai Gosend Lebih Praktis

“Setelah mereka mengikuti pelatihan, mereka akan pintar. Masa depan mereka di bidang bisnis perhotelan akan bisa terwujud,” ujar Firlan.

Menurut dia, pihaknya memberikan stimulus kepada masyarakat yang ingin bekerja di bidang perhotelan.

Ke depannya, para peserta pelatihan akan didampingi dan bisa diberikan kesempatan untuk bekerja di hotelnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x