Berbagai Sajian khas Italia Kreasi Ekslusif Chef Francesco Bettoli Kini Tersedia di The Trans Luxury Hotel

- 12 Juni 2023, 11:30 WIB
Executive Chef Francesco Bettoli memamerkan kreasi masakan khas italia.
Executive Chef Francesco Bettoli memamerkan kreasi masakan khas italia. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Siapa tidak kenal dengan hidangan khas Italia seperti pizza, pasta, tiramisu, panna cotta dan lainnya? Berbagai sajian ini sudah dikenal kelezatannya secara mendunia dan digemari banyak orang, untuk itulah The Trans Luxury Hotel menghadirkan Taste of Italy – sebuah program khusus kuliner khas Italia di The 18th Restaurant and Lounge dan The Restaurant hasil karya Executive Chef Francesco Bettoli.

Dari tradisi menjadi kreasi, Chef Francesco telah menyiapkan kelezatan kuliner Italia yang luar biasa dari dapur ke meja Anda secara eksklusif. Rangkaian kelezatan gastronomi ini terinspirasi oleh kehangatan dan ramuan citarasa masa kecilnya di Udine-Italia.

Chef Francesco lahir dan dibesarkan di Italia, setelah mendapatkan gelar Diploma dengan nilai yang luar biasa dari Istituto Bonaldo Stringher, Udine, Italy, beliau mengasah kemampuan kulinernya di berbagai belahan dunia termasuk di Jepang, Thailand, Dubai - Uni Emirat Arab, Australia, Hong Kong dan lain-lain.

Pada bulan Mei 2023 lalu Chef Francesco resmi bergabung bersama The Trans Luxury Hotel sebagai Executive Chef. Francesco Bettoli bertanggung jawab untuk memastikan pengalaman kuliner tamu menjadi berkesan di seluruh F&B Outlets (The 18th Restaurant and Lounge, The Restaurant dan The Lounge), In-Room Dining juga banquet untuk berbagai social events seperti meeting, pernikahan, ulang tahun dan lainnya.

Dengan hadirnya Chef Francesco para tamu dapat menikmati beragam sajian speSial dalam Taste of Italy dari 9 Juni – 31 Juli 2023. Di The 18th Restaurant and Lounge tersedia Taste of Italy Curated Cuisine seperti Homemade Italian Lamb Ragú Tagliatelle, Slow Cooked Osso Buco with Saffron Risotto & Lemon Zest juga makanan penutup Nonna Nelly’s Espresso Panna Cotta.

Makanan penutup ini sangat spesial karena menggunakan resep rahasia dari nenek Chef Francesco Nonna Nelly. Menu-menu luar biasa tersebut dapat dinikmati sambil melihat keindahan Kota Bandung dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel.

Tidak hanya itu saja karena tersedia pula beragam hidangan buffet khas Italia pada Taste of Italy Culinary Journey yang tersedia di The Restaurant setiap hari Sabtu pukul 18.00 – 21.00 WIB.

Para pecinta kuliner pun dapat dimanjakan dengan berbagai menu terbaik seperti aneka Smoked Salmon and Cream Cheese Rolls, Smoked Salmon and Cream Cheese Rolls, Homemade Pasta Station and Parmigiano Reggiano Wheel Cheese, Pizza selections, Homemade Focaccia with Caramelized Onion, Italian Fritto Misto, Oven Baked Beef Lasagna, Carving and Grill Station.

Tentunya pengalaman menikmati berbagai kreazi lezat ini akan semakin sempurna jika ditutup dengan hidangan penutup khas Italia yaitu The Signature Tiramisu yang tersedia di Italian Sweet Corner.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x