Arion Suites Hotel Bandung Ajak Warga Bandung Peduli Kesehatan melalui Donor Darah

- 8 Juni 2023, 19:30 WIB
Donor darah di Arion Suites Hotel Bandung pada Kamis 8 Juni 2023.
Donor darah di Arion Suites Hotel Bandung pada Kamis 8 Juni 2023. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Arion Suites Hotel Bandung menggelar aksi donor darah yang diikuti oleh karyawan dan masyarakat umum pada Kamis 8 Juni 2023.

Donor Darah ini bertempat di Graha Utama Hotel Arion Suites Bandung dengan mengusung tema “Peduli Sehat, Give Blood Save Life”.

Arion Suites Hotel Bandung bekerja sama dengan PMI Kota Bandung dan berkolaborasi juga dengan MS Glow dan Health & Hapiness

GM Arion Suites Hotel Bandung Arief Bonafianto mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu program CSR Arion Suites Hotel Bandung yang rutin dilaksanakan tiga kali dalam periode satu tahun.

Selain bisa melakukan donor darah, peserta juga bisa melakukan tes kesehatan kulit secara gratis dan membeli produk dari MS Glow di tempat. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 70 orang dengan total 45 pendonor.

Baca Juga: Rebecca Klopper Akan Dipanggil Polisi untuk Mengusut Penyebaran Video Syur

“Kegiatan Donor Darah ini bertujuan untuk memfasilitasi teman-teman hotelier dan masyarakat umum agar dapat mendonorkan darahnya sekaligus membantu sesama secara sukarela. Selain itu, kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu sarana bagi kita untuk mengecek kesehatannya tanpa dipungut biaya,” ujar Arief kepada bagikanberita.pikiran-rakyat.com.

Lebih lanjut Arief menyerukan dan mengajak kepada semua teman-teman hotelier dan warga masyarakat untuk lebih rutin lagi mendonorkan darahnya sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh PMI, minimal 6 bulan sekali.

GM Arion Suites Hotel Bandung Arief Bonafianto.
GM Arion Suites Hotel Bandung Arief Bonafianto.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x