Liburan Sekolah di Hotel Estetik Tengah Kota Bandung, Mercure Bandung City Centre Hadirkan Karakter Superhero

- 26 Juni 2023, 19:20 WIB
Hotel Mercure Bandung City Centre yang berada di Pusat Kota Bandung.
Hotel Mercure Bandung City Centre yang berada di Pusat Kota Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Menyambut datangnya liburan kenaikan kelas yang jatuh pada periode akhir Juni hingga pertengahan Juli ini, Mercure Bandung City Centre mengeluarkan beberapa paket menginap. Paket menginap ini disesuaikan dengan kebutuhan keluarga pada saat menikmati liburan mereka.

Dyah Annisa, Marketing Communications Manager Mercure Bandung City Centre mengatakan, untuk menginap satu malam, tamu bisa mengambil promosi ‘Tiba-Tiba Libur’ dengan harga Rp999.999 nett.

Menurutnya, paket tersebut termasuk menginap di kamar tipe Classic, makan pagi untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak, voucher gratis spa selama 15 menit, serta voucher potongan harga makanan dan minuman sebesar Rp50.000,-. Promosi ini berlaku mulai 25 Juni-2 Juli 2023.

“Apabila tamu ingin menginap selama dua malam, kami juga memiliki promo ‘Pay 1 For 2’ dengan harga Rp1.599.000 nett untuk hari biasa dan Rp 1.899.000 nett untuk akhir pekan.  Ini termasuk menginap dua malam di kamar tipe Classic dan makan pagi untuk 2 orang,” sambung Dyah Annisa.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Imlie Season 2 Hari Ini Senin 26 Juni di ANTV, Banyak Kejutan yang Terjadi

Untuk promo Pay 1 For 2, masa berlakunya lebih panjang, mulai 27 Juni - 16 Juli 2023. Hotel yang berlokasi strategis di pusat Kota Bandung, tepatnya di Jalan Lengkong Besar No. 8 ini sangat dekat dengan berbagai lokasi wisata di Kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika, Jalan Braga, dan juga Alun-Alun Bandung.

Bahkan untuk mencapai lokasi tersebut, pengunjung dapat berjalan kaki kurang dari 10 menit. Apabila ingin menikmati street food, terdapat Lengkong Culinary Night yang dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki sekitar 5 menit dari hotel.

Selain lokasi yang strategis, hotel ini pun memiliki berbagai fasilitas menarik bagi para tamunya. Kolam renang infinity yang terletak di lantai 15 menghadirkan pemandangan cantik Kota Bandung dan pegunungan masih menjadi salah satu magnet terfavorit tamu.

Pengunjung pun dapat mengabadikan momen matahari terbenam dengan latar belakang menara kembar Masjid Agung Bandung yang terkenal.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x