Inilah Jadwal dan Cara Daftar Berkunjung ke Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar, Wisata Religi Hits di Bandung

- 17 Juni 2023, 11:17 WIB
Liburan sekolah segera tiba, yuk kita berkunjung ke Galeri Rasulullah di Mesjid Raya Al Jabbar, Gedebage Kota Bandung. Di sini kalian bisa mengetahui sejarah perjalanan Agama Islam dari jazirah Arab hingga ke Nusantara dan Jawa Barat, dengan tampilan digital.
Liburan sekolah segera tiba, yuk kita berkunjung ke Galeri Rasulullah di Mesjid Raya Al Jabbar, Gedebage Kota Bandung. Di sini kalian bisa mengetahui sejarah perjalanan Agama Islam dari jazirah Arab hingga ke Nusantara dan Jawa Barat, dengan tampilan digital. /bandung.go.id/

BAGIKAN BERITA-  Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar kota Bandung kini menjadi ikon wisata religi di Bandung dan Jawa Barat. 

Jelang libur sekolah, Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar Bandung bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan sekolah sekaligus wisata religi di kota Bandung.

Masjid Raya Al-Jabbar Kota Bandung  kini semakin lengkap dengan hadirnya fasilitas baru yaitu Galeri Rasulullah.

Di Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar kota Bandung kini pengunjung bisa menambah wawasan tentang perkembangan agama Islam, bahkan hingga di Jawa Barat.

Baca Juga: Ingin Melihat Lebih Dekat Kehidupan Suku Baduy, Komunitas Semut Foto (KSF) Kunjungi Desa Adat Baduy

Di Galeri Rasullulah Masjid Al Jabbar kota Bandung ini, terdapat sejumlah diorama kehidupan sosial masyarakat Timur Tengah di masa syiar Islam.

Menariknya, sebagian besar informasi bisa diakses hanya dengan sekali sentuh di layar melalui perpaduan teknologi visual dan cahaya yang memikat.

Galeri Rasullah yang terletak  Masjid Al Jabar Kecamatan Gedebage  Kota Bandung ini telah diresmikan 27 Maret Silam. Di dalamnya  terbagi atas 15 ruangan dengan masing-masing tema yang berbeda.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Bogor Terbaru 2023 yang Sedang Hits, Cocok Liburan Bareng Keluarga

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x