G.H. Universal Hotel Bandung bersama Bandung Trampoline Dance Gelar Trampoline Dance Party

- 11 Oktober 2023, 08:06 WIB
Trampoline Dance Party di G.H. Universal Hotel Bandung, Minggu 8 Oktober 2023.
Trampoline Dance Party di G.H. Universal Hotel Bandung, Minggu 8 Oktober 2023. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Olahraga trampoline dance semakin diminati oleh masyarakat di Kota Bandung. Selain menyehatkan, olahraga ini juga memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Seperti terlihat dalam event Trampoline Dance Party yang digelar G.H. Universal Hotel Bandung bersama Bandung Trampoline Dance pada akhir pekan kemarin.

Di mana, sekitar 100 orang antusias mengikuti Trampoline Dance Party Trampoline Dance Party yang dipandu oleh Coach Dahlia dan Coach Aliefia.

Choch Dahlia mengatakan,  sampai saat ini, sambutan masyarakat cukup bagus untuk bergabung bersama Bandung Trampoline Dance.

“Olahraga ini dikemas dengan sangat fun. peserta merasakan kembali ke masa anak-anak karena ada jump dan lebih happy,” ungkap Coach Dahlia kepada bagikanberita.pikiran-rakyat.com pada Minggu 8 Oktober 2023.

Baca Juga: Cegah Mesir Ikut Campur, Israel Ancam Akan Bom Konvoi Pembawa Bantuan ke Gaza Palestina

Dia mengatakan, Bandung Trampoline Dance baru diresmikan pada hari itu. Akan tetapi, dirinya bersama Coach Aliefa merintis sejak 5 bulan yang lalu.

“Angota baru resmikan hari ini, belum banyak yang ikut. Tapi kalai member di sanggar sudah banyak hampir 1.000 orang,” ujar coach Aliefa.

Menurut dia, dari segi kesehatan, olahraga ini tiga kali efektif membakar lemak dari olahraga cardio lainnya. Hal ini karena Trampoline Dance membuat hight intencity saat berolahraga.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x