Mengejutkan, Hana Hanifah Tiba-tiba Gugat Cerai Suaminya padahal Baru Sebulan Menikah

- 13 Oktober 2023, 09:04 WIB
Aktris Hana Hanifah yang gugat cerai suaminya.
Aktris Hana Hanifah yang gugat cerai suaminya. /

BAGIKAN BERITA – Aktris FTV Hana Hanifah menggugat cerai suaminya Rendy ke Pengadilan Agama sejak 8 Oktober 2023. Padahal, Hana Hanifah dan Rendy baru menikah sebulan yang lalu.

Hana Hanifah dan Rendy menikah di Bogor pada 8 September 2023. Awalnya, pernikahan mereka disembunyikan, namun tak lama Hana mengunggah beberapa foto momen pernikahannya.

Kini, Hana Hanifah kembali membuat netizen bingung dengan keputusannya menggugat cerai suaminya. Untuk mengurus gugatan cerainya, Hana Hanifah menggandeng pengacara Acong Latif sejak 8 Oktober 2023.

Acong Latif mengatakan, dirinya menerima kuasa dari Hana Hanifah sejak tanggal 8 Oktober 2023 kemarin.

“Tanda tangan kuasa dari Hana Hanifah sudah ada dan proses perceraian ini dilakukan. Sedang diproses, karena pendaftaran pun online, kita daftar online,” kata Acong Latif dalam sebuah wawancara dengan media di infotainment.

Baca Juga: Bocoran Kode Promo Grab dan Gojek, Jumat 13 Oktober 2023, GoSend Beri Diskon Besar di Akhir Pekan

Dia mengungkapkan, alasa Hana menggugat cerai suaminya karena melihat tidak ada itikad baik dari pihak Rendy. “Iktikad baik dari pihak sana tidak ada, tetap menunjukkan yang seperti disampaikan. Di situ tekad Hana bulat untuk melakukan perceraian ini,” tambah Acong.

Menurutnya, pihak Hana sudah berusaha untuk melakukan perdamaian dan ingin memperbaiki pernikahannya, namun dai pihak Rendy justru melakukan pembelaan atas dirinya. Sehingga, Hana Hanifah yang balik menggugat suaminya.

Acong menambahkan, seharusnya Rendy datang bertemu ke pihak Hana jika ingin mempertahankan pernikahannya. Akan tetapi, Rendy malah berkoar-koar di media seolah-olah dirinya yang disakiti.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x