Jadwal SCTV Senin 16 Oktobe 2023: Liga Inggris, Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Di Antara Dua Cinta

- 15 Oktober 2023, 22:00 WIB
Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 16 Oktober 2023, Rencana Jahat Namira Kembali Dimulai
Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 16 Oktober 2023, Rencana Jahat Namira Kembali Dimulai /Instagram @bidadarisurgamu/

BAGIKAN BERITA – Inilah jadwal acara SCTV pada hari ini Senin 16 Oktober 2023 yang akan menemani pemirsa sepanjang hari dengan beragam tayangan menariknya.

SCTV akan menayangkan sederet program menarik seperti FTV, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta Yang Ku Pilih. Hingga Di Antara Dua Cinta

Bidadari Surgamu menceritakan kisah seorang gadis bernama Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk mengetahui ibu kandungnya.

Di Antara Dua Cinta adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 4 Oktober 2023 pukul 21.10 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Deni Pusung dan dibintangi oleh Rangga Azof, Anggika Bölsterli, dan Anthony Xie.

Tepat di hari perayaan anniversary pernikahan Shafira dan Rafael yang ke-2 tahun, tiba-tiba Shafira mendapat kabar bahwa Rafael mengalami kecelakaan dan jasadnya tidak dapat ditemukan. Beberapa tahun berlalu, Rafael akhirnya dinyatakan meninggal.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Senin 16 Oktober 2023: Bikin Laper, Dunia Punya Cerita, Tanpa Batas, Insert Story

Shafira pun memutuskan untuk menikah lagi dengan Julian. Namun, di tengah kebahagiaan pernikahan mereka tiba-tiba Rafael muncul kembali.

Selengkapnya, berikut Jadwal Acara SCTV Senin 16 Oktober 2023:

06:00 WIB            Point Of View

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x