Jadwal Acara RCTI Senin 16 Oktober 2023: Kompleks Pengabdi Istri, Mahligai Untuk Cinta, Jangan Bercerai Bunda

- 16 Oktober 2023, 09:16 WIB
Putri mau kejatuhan lampu salah satu adegan sinetron Mahligai Untuk Cinta.
Putri mau kejatuhan lampu salah satu adegan sinetron Mahligai Untuk Cinta. /Instagram/@mnc_pictures/

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Senin 16 Oktober 2023.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya.

Pada hari ini, RCTI akan menayangkan sinetron favorit seperti Cinta Tanpa Karena yang merupakan sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang disutradarai oleh Rudi Aryanto dan dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Amanda Manopo, dan Achmad Megantara.

Cinta Tanpa Karena menceritakan Dipta yang menjadi anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna.

Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua. Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani.

Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.

Baca Juga: Iklan Shopee 11.11 Big Sale Dibintangi JKT48, Wota Merapat!

Mahligai untuk Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 20 Juli 2023 pukul 17.00 WIB di RCTI berdasarkan e-Novel Klaklik berjudul Mahligai karya Abi Auliya.[1] Sinetron ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh Ranty Maria, Arbani Yasiz, dan Dea Annisa.

Ridho merupakan pria sederhana dari desa yang dipasangkan oleh Mutia, gadis bernasib sama dengannya. Mereka merupakan sahabat dekat Putri, anak orang kaya yang mempunyai perusahan sayur-mayur. Pertemanan mereka terbilang manis, sampai akhirnya konflik besar menimpa Putri dan keluarganya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x