Jadwal Acara Indosiar Kamis 19 Oktober 2023: Mega Series Action Heroes, Crime Story, Pintu Berkah dan Magic 5

- 19 Oktober 2023, 09:00 WIB
Jadwal acara Indosiar, 19 Oktober 2023, salah satunya ada film Heroes
Jadwal acara Indosiar, 19 Oktober 2023, salah satunya ada film Heroes /Indosiar

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk Hari Kamis 19 Oktober 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

Indosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Kamis 19 Oktober 2023, Indosiar akan menayangkan Mega Series Action Heroes yang menjadi tayangan televisi yang saat ini sedang berada di puncak rating karena menampilkan aksi laga kung fu dibalut cerita yang sangat menarik.

Series Heroes dibintangi sederet para pemain populer China seperti Vincent Zao sebagai Huo Yunjia, Nikita Mao sebagai Madam WANG, Shi Xiao Long sebagai Chen Zhen, WU Chao sebagai Nong Jin Sun, Zhang Yong Gang sebagai Wang Wu, Yang Zhi Gang sebagai Tan Sitong hingga Austin Sui/ Sui Ming Yang sebagai Huo Yuang Dong.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Kamis 19 Oktober 2023: Namaste England, Hai Albelaa, Bhagya Lakshmi, Nath, Karn Sangini

Heroes menceritakan Huo Yuan Jia yang merupakan seorang seniman bela diri terkemuka di akhir dinasti Qing yang hidup tanpa rasa takut demi membela negara dan rakyatnya.

Jangan lewatkan juga Magic 5 yang merupakan sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Film yang ditayangkan di Indosiar.

Sinetron ini disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro dan Sondang Pratama serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Afan DA, Sridevi DA dan Eby DA.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal TV Indosiar terbaru Kamis 19 Oktober 2023:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x