Jadwal Acara ANTV Kamis 19 Oktober 2023: Namaste England, Hai Albelaa, Bhagya Lakshmi, Nath, Karn Sangini

- 19 Oktober 2023, 07:18 WIB
Jadwal Acara ANTV 19 Oktober 2023, Ada Shy Shy Cat, Mega Bollywood Namaste England
Jadwal Acara ANTV 19 Oktober 2023, Ada Shy Shy Cat, Mega Bollywood Namaste England /Zita JG /IMDb

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Kamis 19 Oktober 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Kamis 19 Oktober 2023, ANTV akan menayangkan deretan serial India seperti Namaste England, Bhagya Lakshmi, Nath, Karn Sangini.

Film Namaste England bercerita tentang kisah cinta antara Param (Arjun Kapoor) dan Jasmeet (Parineeti Chopra) yang dihadang berbagai rintangan.

Sejak bertemu pertama kali di sebuah festival, Param dan Jasmeet kerap bertemu dalam beberapa kesempatan.

Mereka kemudian menjalin hubungan yang dekat hingga jatuh cinta satu sama lain. Hubungan mereka direstui oleh keluarga Jasmeet namun Jasmeet tidak diperbolehkan untuk bekerja setelah menikah.

Jasmeet merasa terkekang karena tidak dapat menjadi dirinya sendiri setelah menikah. Peraturan dari keluarganya yang konservatif membuat Jasmeet memutuskan untuk pergi ke Inggris dan menemukan kebebasannya.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar, Kamis 19 Oktober 2023: Mega Series Action Heroes, Crime Story, Magic 5, Pintu Berkah

Kepergian Jasmeet membuat Param melakukan segala cara agar dapat menyusul istrinya ke Inggris meskipun dengan cara yang ilegal.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x