Jadwal Acara SCTV Rabu 18 Oktober 2023: Dia yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih

- 18 Oktober 2023, 11:00 WIB
Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 18 Oktober 2023, Denis Mengaku Masih Mencintai Sakinah?
Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 18 Oktober 2023, Denis Mengaku Masih Mencintai Sakinah? /Instagram @bidadarisurgamusctv/

BAGIKAN BERITA – Inilah jadwal acara SCTV pada hari ini Rabu 18 Oktober 2023 yang akan menemani pemirsa sepanjang hari dengan beragam tayangan menariknya.

SCTV akan menayangkan sederet program menarik seperti FTV, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta Yang Ku Pilih.

Bidadari Surgamu menceritakan kisah seorang gadis bernama Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk mengetahui ibu kandungnya.

Sementra Sinetron Jangan Bercerai Bunda yang merupakan sinetron Indonesia produksi MNC Pictures. Sinetron ini disutradarai oleh Amin Ishaq dan dibintangi oleh Revalina S Temat, Fandy Christian, dan Andi Annisa.

Nabilla, seorang ibu dan pengusaha yang memiliki tiga orang anak. Dalam perjalanan rumah tangganya bersama Arga sang suami, lika-liku pun hadir menghampiri.

Terungkapnya kejadian bahwa Arga berselingkuh bersama wanita lain membuat Nabilla terdesak dalam kondisi penuh pilihan.

Baca Juga: Jadwal RTV, Rabu 18 Oktober 2023, Ada BoBoiBoy, Takdir Cinta Kera Sakti, Pendekar Langit dan Bumi, Sopo Jarwo

Selengkapnya, berikut Jadwal Acara SCTV Rabu 18 Oktober 2023:

00.00 FTV Utama

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah