Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Sabtu 21 Oktober 2023, Diluar Rumah Panas, Pesan Makan GoFood Aja

- 21 Oktober 2023, 14:23 WIB
Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab,  Sabtu 21 Oktober 2023, ada diskon dari GrabFood dan GoFood
Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab, Sabtu 21 Oktober 2023, ada diskon dari GrabFood dan GoFood /Gofood/

BAGIKAN BERITA- Di liburan weekend gini ternyata diluar rumah panas banget, bagi yang malas pergi-pergi karena cuaca yang sangat terik mending pesan makan pakai Gofood aja menggunakan rincian kode promo Gojek dan Grab hari ini Sabtu 21 Oktober 2023.

Banyak keuntungan pakai rincian kode promo Gojek dan Grab hari ini Sabtu 21 Oktober 2023, selain banyak diskon dan cashback, kamu tidak perlu repot panas-panasan keluar rumah untuk beli makanan. 

Cukup dengan pesan makanan pakai Gofood menggunakan rincian kode promo Gojek dan Grab hari ini Sabtu 21 Oktober 2023, ada banyak diskon dan cashback. 

Baca Juga: Anies - Muhaimin Periksa Kesehatan di RSPAD : Anies Atur Pernafasan, Gus Imin Latihan Jurus Master Pai Mei

Dengan menggunakan kode promo Gojek dan Grab, kamu jadi lebih hemat biaya dan waktu. 

 

Inilah rincian kode promo Gojek dan Grab hari ini Sabtu 21 Oktober 2023, manfaatkan diskon besar-besaran hingga 90 persen dan juga cashback pakai aplikasi Gofood dan GrabFood. 

 

Dengan menggunakan rincian kode promo Gojek dan Grab hari ini Sabtu 21 Oktober 2023, kamu bisa lebih hemat saat jajan dan beli makanan gunakan Gofood dan GrabFood. Pesan Gofood dapat diskon hingga 70 persen, maksimal Rp. 30 ribu minimal pesanan 15 ribu. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x