Jadwal Acara ANTV Hari Ini, 12 November 2023: The Real Parakang, Hai Albelaa, Bhagya Lakshmi, Nath, Nyi Bloron

- 12 November 2023, 07:41 WIB
Sinopsis Film The Real Parakang yang tayang malam ini di ANTV, diperankan oleh Helmalia Putri yang berperan sebagai wartawan.
Sinopsis Film The Real Parakang yang tayang malam ini di ANTV, diperankan oleh Helmalia Putri yang berperan sebagai wartawan. /Tangkapan layar YouTube QIA FILM 2

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Minggu 12 November 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan serial India Bhagya Lakshmi, Hai Albelaa, Nath.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.

Akan tayang juga film The Real Parakang yang menceritakan Bagas pemiliki ilmu hitam parakang yang membuat resah warga. Rusman, sang mertua yang tidak ingin ada korban jiwa lagi, terpaksa menghabisinya dengan cara menembak kepalanya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Minggu 12 November 2023, Hujan Disertai Petir dari Siang hingga Sore, Waspadalah!

Selengkapnya, berikut jadwal acara ANTV hari ini:

00.30 Sinema Horor Asia - Paku Kuntilanak

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah