Demi Fans, Kai SuperM Rela Dance dan Buat Lelucon Walau Cedera Kaki

- 12 September 2020, 06:17 WIB
Kai SuperM
Kai SuperM /doc. SM Entertainment /

BAGIKAN BERITA - Sempat dikabarkan cedera, Kai SuperM tampil di acara TV pada 11 September 2020. Kai mencoba yang terbaik untuk meyakinkan para penggemar tentang kondisinya.

Kai bersama anggota SuperM lainnya muncul di KBS 2TV's Yoo Hee Yeol’s Sketchbook untuk memberi tahu penggemar tentang apa yang telah mereka lakukan selama beberapa bulan terakhir.

Selama wawancara dengan Yoo Hee Yeol, Kai mengungkapkan hasratnya untuk dance dan tampil yang tidak dapat dia lakukan sejak cedera pergelangan kaki baru-baru ini.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Online Polresta Bandung Hari Ini, Sabtu 12 September 2020

MC, Yoo Hee Yeol, bertanya pada Kai tentang cedera pergelangan kakinya dan berterima kasih padanya karena telah menyetujui penampilan tersebut meskipun kondisinya. 

Fans patah hati ketika Kai mulai terbuka tentang bagaimana cederanya baru-baru ini telah mempengaruhinya.

Kai mencoba yang terbaik untuk meyakinkan penggemarnya bahwa dia baik-baik saja dan akan segera pulih. Kai bahkan membuat lelucon tentang mengkhawatirkan waktu penampilannya di TV sambil membuka tentang cederanya.

Baca Juga: Timnas U-19 Tahan Imbang Arab Saudi 3-3 di laga Friendly Match International

"Saya benar-benar ingin menari dengan anggota lain ketika saya melihat mereka tampil dari tempat duduk saya. Saya merasa kasihan kepada anggota lain, dan sudah saatnya saya mulai memikirkan waktu penampilan TV saya," ucap Kai dikutik BAGIKAN BERITA dari Koreaboo

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x