Timnas U-19 Tahan Imbang Arab Saudi 3-3 di laga Friendly Match International

- 12 September 2020, 00:03 WIB
Timnas U19 bermain imbang lawan Arab Saudi
Timnas U19 bermain imbang lawan Arab Saudi /Getty Images/Via Indosport

BAGIKAN BERITA -Laga friendly match antara Timnas Indonesia U-19 menghadapi Arab Saudi bermain imbang dengan skor 3-3.

Timnas U-19 langsung tertinggal 0-3 melalui tendangan penalti di menit 27 yang dieksekusi Ibrahim Al Absi dan Marran di menit ke-33 membuat Arab Saudi unggul 2-0 lewat dua tendangan dari titik putih.

Arab Saudi lalu memperbesar skor menjadi 3-0 lewat gol Essa Khalael Althekralla di menit ke-37. Althekralla dengan mudah menceploskan bola menyambut umpan datar Khalil Marran.

Baca Juga: BLT Rp 600 Ribu Tahap 3 Cair Hari Ini , Yang Belum Dapat Akan Ditransfer di Jadwal Berikut Ini

Timnas Indonesia U-19 mulai menunjukkan kebangkitan di akhir babak pertama. Irfan Jauhari sukses memaksimalkan kemelut di depan gawang usai Witan Sulaeman melepaskan umpan silang.

Indonesia kemudian kembali mencetak gol di babak kedua. Terobosan Bagas Kaffa di sisi kiri pertahanan berujung pada umpan mendatar yang ciamik.

Saddam Gaffar berhasil menceploskan bola untuk memperkecil skor menjadi 2-3 di menit ke-52. Setelah momen ini, Timnas Indonesia U-19 makin semangat untuk menggempur gawang Arab Saudi.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Friendly Tournament Timnas Indonesia U-19 VS Arab Saudi, Ini Link Live Streaming

Tak hanya menyerang, permainan di lini belakang Indonesia juga lebih apik di babak kedua. Pemain-pemain Arab Saudi tidak lagi mudah menerobos lini pertahanan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x