Jadwal Acara ANTV Jumat 17 November 2023: Ratu Malaikat, Nyi Ageng Ratu Pemikat, Bhagya Lakshmi

- 16 November 2023, 19:19 WIB
Film Horor Suzzanna: Nyi Ageng Ratu Pemikat tayang di ANTV./
Film Horor Suzzanna: Nyi Ageng Ratu Pemikat tayang di ANTV./ /KarawangPost/Instagram @antv_official

BAGIKAN BERITA– Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Jumat 17 November 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

ANTV akan menayangkan deretan program serial seperti Bhagya Lakshmi, Aparajita, Nath.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Dunia U-17 Indonesia Vs Marocco, Lengkap dengan Jadwal Pertandingan Berikutnya

Jangan lewatkan juga Film Nyi Ageng Ratu Pemikat yang merupakan film aksi laga dari Indonesia yang dirilis pada tahun 1983 dan disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra. Film ini dibintangi antara lain oleh Barry Prima dan Suzanna.

Film ini menceritakan Nyi Ageng (Suzanna) yang semakin dewasa. ia semakin mampu melihat dan merasakan bahwa kaumnya yang lemah sering menjadi korban kesewenangan lelaki.

Ibunya sendiri telah menjadi korban kelakuan ayahnya, Raden Permana (HIM Damsyik) yang memiliki banyak istri. Adik perempuannya ditinggal dalam keadaan hamil oleh lelaki yang akhirnya meninggal.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah