MENGEJUTKAN, Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Ini Jadwal Sidang Perdana

- 19 November 2023, 15:52 WIB
Potret kebersamaan Ammar Zoni dan Irish Bella.
Potret kebersamaan Ammar Zoni dan Irish Bella. /Instagram/@_irishbella_/

BAGIKAN BERITA -- Di tengah isu narkoba yang membelenggu Ammar Zoni, tersiar kabar gugatan cerai dari sang istri, Irish Bella.

Beredar kabar pemain sinetron tersebut telah mengajukan gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama Depok pada Senin 6 November 2023.

Hal ini dibenarkan langsung oleh M. Kamal Syarif selaku Hakim Pengadilan Agama Depok.

“Didaftarkan pada Senin 6 November 2023 secara e-court, online elektronik dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok," kata Kamal Syarif seperti dalam tayangan program Best Kiss di kanal YouTube Indosiar pada Sabtu, 18 November 2023.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Grab dan Gojek, Minggu 19 November 2023, Diskon Besar Naik GoCar dan GoRide di Akhir Pekan

Sidang perdana beragendakan mediasi telah digelar pada Kamis 16 November 2023.

Sayangnya dalam sidang tersebut baik Ammar Zoni maupun Irish Bella sama-sama tidak hadir. Irish selaku penggugat hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja.

"Persidangan perdana telah dilaksanakan dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," ungkap Kamal Syarif.

Pengadilan Agama Depok akan mengagendakan pemanggilan ulang kepada Ammar Zoni.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x