Jadwal Acara ANTV Minggu 19 November 2023: Sundel Bolong, Kain Kafan Perawan, Bhagya Lakshmi, Nath

- 18 November 2023, 20:02 WIB
Jadwal Acara ANTV Minggu, 19 November 2023 Ada Sinema Spesial Sundel Bolong
Jadwal Acara ANTV Minggu, 19 November 2023 Ada Sinema Spesial Sundel Bolong /Instagram/@antv_Official/tangkapan layar/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Minggu 19 November 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan serial India seperti Sundel Bolong, Kain Kafan Perawan, Bhagya Lakshmi, Nath.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.

Baca Juga: Trending di YouTube, Lirik Lagu ‘Bunga Hati’ Salma Salsabil yang Easy Listening

Jangan lewatkan juga Kain Kafan Perawan bercerita tentang Rasty dan kelima temannya Smitha, Debby, Marchel, Harry dan Dhana mencoba membuat sebuah video klip milik Rasty di sebuah stasiun kereta api.

Ketika mereka sedang meng-edit video tersebut terlihat sekilas penampakan yang aneh, ini membuat Rasty ingin kembali ke stasiun kereta tersebut untuk membuat sebuah film documenter horror untuk di jual ke stasiun TV.

Ternyata ketika mereka mencoba membuat film documenter di stasiun, banyak teror-teror dan penampakan yang mereka temukan. Bahkan merenggut korban teman-teman Rasty.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x