Jadwal MNCTV Jumat 24 November 2023: Live Anugerah Dangdut Indonesia, Upin dan Ipin Bermula, Family 100

- 23 November 2023, 22:44 WIB
Anugerah Dangdut Indonesia di MNCTV malam ini, Kamis 17 November 2022.
Anugerah Dangdut Indonesia di MNCTV malam ini, Kamis 17 November 2022. /Instagram.com/@officialmnctv

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran MNCTV pada hari Jumat 24 November yang akan menemani para pemirsa di rumah dengan beragam tayangan menarik.

MNCTV seperti biasa akan menayangkan deretan acara spesial mulai dari news, sinetron, hingga reality show.

Jangan lewatkan serial anak Upin dan Ipin yang tayang sebanyak lima kali hari ini untuk menemani anak-anak agar betah di rumah.

Akan juga kuis Family 100 yang merupakan salah satu program kuis paling sukses di Indonesia dengan jumlah penayangan lebih dari 2.500 episode, yang diadaptasi dari kuis Family Feud dan Family Fortunes berdasarkan lisensi dari Fremantle Amerika Serikat dan Inggris.

Dalam acara ini, 2 keluarga/kelompok berusaha untuk menebak jawaban yang terbanyak dijawab berdasarkan hasil survei kepada 100 orang.

Dalam acara ini, adapun seruan populer yang disampaikan oleh pembawa acara (host) sebelum membuka jawaban dan poin adalah “survei membuktikan!”.

Baca Juga: Jadwal ANTV Jumat 24 November 2023: Ratu Sakti Calon Arang, Tiren Mati Kemaren, Bhagya Lakshmi, Aparajita

Akan ada juga Live Anugerah Dangdut Indonesia yang merupakan sebuah ajang penghargaan yang ditujukan bagi insan musik Dangdut di Indonesia.

Anugerah Dangdut Indonesia pertama kali diselenggarakan pada tahun 12 Juli 1997 dengan awal mula bernama Anugerah Dangdut TPI, dinamai TPI karena acara tersebut ditayangkan di TPI. Kemudian pada 20 Oktober 2010, TPI resmi mengganti namanya menjadi MNCTV.  

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x