Jadwal ANTV Minggu 3 Desember 2023: Santet 2 Wanita Harimau, Penghuni Lain, Woh To Hai Albelaa, Aparajita

- 3 Desember 2023, 06:26 WIB
Jadwal Acara ANTV Minggu Desember 2023: Ikuti Mega Bollywood Baaghi 2, Penghuni Lain, Aparajita, Nath
Jadwal Acara ANTV Minggu Desember 2023: Ikuti Mega Bollywood Baaghi 2, Penghuni Lain, Aparajita, Nath /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Minggu 3 Desember 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Minggu 3 Desember 2023, ANTV akan menayangkan Santet 2 Wanita Harimau, Penghuni Lain, Woh To Hai Albelaa, Aparajita, Nath.

Penghuni Lain menceritakan David (Marcell Chandrawinata), istrinya, Lisa (Feby Febiola), dan anak perempuannya, Putri (Khania Limantara), baru pindah ke rumah baru yang jauh dari kota. Lisa punya perasaan curiga dengan sesuatu yang aneh terjadi di sekitar rumah itu.

Lisa mulai melihat hal-hal aneh dan diteror oleh nenek menyeramkan yang tinggal di rumah kosong di seberang rumah mereka.

Keluarga ini kemudian mencari tahu ada apa tentang rumah tersebut. Namun, mereka tidak menemukan apa-apa. Pada suatu hari, Putri menemukan sebuah telepon tua.

Baca Juga: Polisi Tangkap Marco Karundeng Terduga Provokator Pro Israel di Medsos Terkait Bentrok Bitung

Telepon tersebut ternyata berhantu dan hal-hal aneh pun mulai terjadi padanya, hingga ia kerasukan.

Situasi makin tegang saat David mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah kosong itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x