Yoo Ah-in Akui Konsumsi Ganja, Terkuak di Sidang Pertama

- 14 Desember 2023, 13:31 WIB
Aktor Yoo Ah In pemeran ‘Goodbye Earth’
Aktor Yoo Ah In pemeran ‘Goodbye Earth’ /Soompi/

 

BAGIKAN BERITA -- Aktor Korea Selatan Yoo Ah-in menjalani sidang pertamanya di pengadilan Negeri Seoul, pada Selasa 12 Desember 2023.

Yoo Ah-in tak mengelak dirinya mengonsumsi ganja. Dia mengakui beberapa tuduhan yang dikenakan padanya termasuk merokok ganja.

Penyelidikan terhadap Yoo Ah-in dimulai sejak Oktober lalu akibat penggunaan obat-obatan terlarang.

Namun, aktor berusia 37 tahun dengan nama asli Uhm Hong-sik itu seperti disiarkan Yonhap membantah tuduhan penggunaan propofol dalam jumlah berlebihan dan mengatakan banyak bagian dari tuduhan berbeda dari fakta.

Yoo Ah-in dituduh mendapatkan suntikan propofol dan obat-obatan medis lainnya sebanyak 181 kali di klinik di seluruh Seoul antara tahun 2020 dan 2022 dengan dalih melakukan prosedur kosmetik.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Kamis 14 Desember 2023: Cinta Tanpa Karena, Jangan Bercerai Bunda, Ikatan Cinta

Ia juga dilaporkan mengonsumsi 9.635,7 ml propofol, 567 mg midazolam, 11,5 ml ketamine, dan 200 mg remimazolam, kemudian dituduh menggunakan nama orang lain untuk membeli 1.100 obat tidur secara ilegal sebanyak 44 kali.

Tuduhan padanya juga termasuk menghisap ganja dengan empat orang dan memaksa orang lain untuk menggunakan narkotika tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x