Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 18 Desember 2023: X-Factor Indonesia 2023, Cinta Tanpa Karena, Ikatan Cinta

- 18 Desember 2023, 09:30 WIB
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 18 Desember 2023, Jangan Bercerai Bunda Tidak Tayang, X Factor Indonesia
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 18 Desember 2023, Jangan Bercerai Bunda Tidak Tayang, X Factor Indonesia /Foto: Tangkapan Layar @rctiofficial Instagram

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Senin 18 Desember 2023.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya.

Pada hari ini, RCTI akan menayangkan X-Factor Indonesia 2023, Cinta Tanpa Karena, Ikatan Cinta, Bakwan Cantik Gak Pake Spesial.

Sinetron Cinta Tanpa Karena merupakan sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang disutradarai oleh Rudi Aryanto dan dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Amanda Manopo, dan Achmad Megantara.

Cinta Tanpa Karena menceritakan Dipta yang menjadi anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna.

Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua. Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Senin 18 Desember2023: D'Academy 6 Final Audition, BRI Liga 1, Kisah Nyata, Kisah Nyata Siang

Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.

Jangan lewatkan juga X Factor Indonesia (musim 4) yang merupakan musim keempat dari acara televisi realitas pencarian bakat X Factor Indonesia yang mulai mengudara di RCTI pada tahun 2023 hingga 2024 mendatang. Audisi digelar melalui aplikasi RCTI+, Facebook, Instagram, TikTok, dan Facebook Messenger.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah