Jadwal Acara ANTV Kamis 28 Desember 2023: Jodoh Boleh Diatur, Body Jumper, Koi Mil Gaya, Cinta Untuk Guddan

- 27 Desember 2023, 21:37 WIB
Jadwal TV ANTV Kamis 28 Desember 2023, saksikan film mega Bollywood Koi Mil Gaya.
Jadwal TV ANTV Kamis 28 Desember 2023, saksikan film mega Bollywood Koi Mil Gaya. /Instagram.com/@antv_official

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Kamis 28 Desember 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Jodoh Boleh Diatur, Body Jumper, Koi Mil Gaya, Cinta Untuk Guddan, Nath, Pesbukers

Film Koi Mil Gaya menceritakan seorang ilmuwan, Sanjay Mehra, menciptakan sebuah komputer yang dapat mengirimkan sinyal ke luar angkasa, guna mendapatkan jawaban dari makhluk ekstraterestrial.

Namun, penemuannya tidak dipedulikan oleh rekan-rekannya, dan ia diejek. Merasa kesal, ia lalu pergi kembali ke rumahnya bersama dengan istrinya yang tengah hamil, Sonia. Di tengah perjalanan, ketika berkendara, muncul sebuah piring terbang.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Kamis 28 Desember 2023: D’Academy 6 Final Audition, Magic 5, Kisah Nyata, Pintu Berkah Sore

Karena tidak fokus, ia kecelakaan dan meninggal, sementara istri dan bayinya mengalami cedera. Kecelakaan tersebut setelahnya membuat anaknya, Rohit, mengalami kecacatan perkembangan.

Beranjak remaja, Rohit bertemu seorang perempuan, Nisha, ketika melakukan sebuah lelucon terapan. Itu membuat teman-teman Nisha bersekongkol untuk memberikan pelajaran kepada Rohit.

Mengetahui kejadian tersebut, Sonia menjelaskan kepada Nisha bahwa lelucon tersebut tidak disengaja oleh Rohit, yang kemudian membuat Nisha sadar dan bersimpati. Setelahnya, Rohit dan Nisha berteman. Ketika mengacak-acak gudangnya, Rohit menemukan sebuah komputer tua Sanjay.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x