NewJeans, Stray Kids, dan SEVENTEEN Konfirmasi Tampil di Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta

- 2 Januari 2024, 11:53 WIB
 Update line up artis Golden Disc Awards 2024.
Update line up artis Golden Disc Awards 2024. /Soompi/

BAGIKAN BERITA – Promotor Golden Disc Awards (GDA) ke-38, Nusantara Indah Ceria Entertainment (NICEntertainment), telah mengumumkan tiga grup idola K-Pop yang akan tampil pada acara prestisius tersebut di Jakarta pada 6 Januari 2024. Grup-grup tersebut adalah NewJeans, Stray Kids, dan SEVENTEEN.

Melalui akun Instagram @nicevents.id, NICEntertainment menyampaikan berita gembira ini pada Rabu, "Ini adalah pembukaan awal dari tiga penampil yang sangat dinantikan untuk penghargaan Golden Disc Awards ke-38."

Dalam unggahan tersebut, NICEntertainment juga menyertakan foto yang menampilkan poster acara dengan gambar ketiga grup tersebut. Mereka berjanji akan mengumumkan lebih banyak nama-nama penampil GDA pada tanggal 5 dan 11 Desember 2023.

Golden Disc Awards (GDA) adalah salah satu ajang penghargaan paling bergengsi di industri musik Korea Selatan. Pada tahun depan, GDA akan diselenggarakan di Indonesia untuk pertama kalinya, tepatnya di Jakarta International Stadium pada 6 Januari 2024.

Baca Juga: Dampak Gempa Sumedang: 248 Rumah Rusak dan 456 Warga Mengungsi , Benini Tanggapan Pj Gubernur Jabar

Beberapa kategori tiket telah diumumkan dengan harga yang bervariasi, termasuk VIP Package (Rp6 juta), Festival A (Rp4,5 juta), Festival B (Rp3,8 juta), CAT 1 (Rp4 juta), CAT 2 (Rp3,55 juta), CAT 3 (Rp2,7 juta), CAT 4 (Rp2,4 juta), CAT 5 (Rp1,7 juta), dan CAT 6 (Rp1,3 juta).

Rizdania Herlendita, Head of Marketing Communications PT NICE (penyelenggara Golden Disc Awards), menjelaskan dalam konferensi pers di Jakarta bahwa Jakarta dipilih sebagai lokasi GDA ke-38 karena jumlah penggemar K-pop yang besar di Indonesia.

"Pasar musik di Indonesia berkembang sangat pesat dan jumlah penggemar K-pop di Indonesia sangat besar. Tentunya ini menggambarkan betapa berpengaruhnya musik K-pop dengan budaya yang ada di Indonesia, dan musik yang ada di Indonesia," kata Rizdania.

Rizdania juga menekankan bahwa GDA ke-38 tidak hanya mencerminkan antusiasme penggemar K-pop di Indonesia, tetapi juga mencerminkan potensi bisnis dan budaya Indonesia, terutama di Asia Tenggara.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x