Kabar Duka, Aktor Speed Racer Christian Oliver Tewas dalam Kecelakaan Pesawat di Karibia

- 6 Januari 2024, 16:07 WIB
Deretan Film Christian Oliver yang Pernah Menghiasi Hollywood
Deretan Film Christian Oliver yang Pernah Menghiasi Hollywood /Instagram @christianoliverofficial/

BAGIKAN BERITA – Christian Oliver, yang dikenal melalui peran-perannya dalam film “Speed Racer” dan “The Good German”, tragis meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan pesawat di wilayah Karibia pada hari Kamis bersama kedua putrinya yang masih kecil.

Menurut laporan dari Entertainment Weekly pada Jumat 5 Januari 2023, aktor berusia 51 tahun, yang sebenarnya bernama Christian Klepser, berada dalam pesawat kecil bersama kedua putrinya, Madita (10) dan Annik (12), ketika pesawat jatuh ke laut di Bequia sekitar tengah hari waktu setempat. Kecelakaan ini juga menyebabkan kematian pilot pesawat, Robert Sachs.

Pihak berwenang, Royal St. Vincent dan Kepolisian Grenadines, menyatakan bahwa keempat jenazah berhasil dievakuasi berkat kerja sama antara komunitas nelayan dan penyelam Bequia dengan Penjaga Pantai Saint Vincent dan Grenadines. Jenazah kemudian dibawa ke Saint Vincent dan ditempatkan di Kamar Mayat Kingstown.

Baca Juga: Link Live Streaming Cinta untuk Guddan, Sabtu 6 Januari 2024 Lengkap dengan Jadwal Acara ANTV

Meskipun investigasi atas kejadian ini masih terus berlanjut, pihak kepolisian tidak memberikan informasi lebih lanjut. Perwakilan Christian Oliver belum memberikan tanggapan terkait permintaan informasi lebih lanjut dari Entertainment Weekly.

Beberapa hari sebelum kecelakaan yang merenggut nyawanya, Christian Oliver membagikan foto pemandangan pantai di akun Instagramnya sambil mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada para pengikutnya dengan menambahkan tulisan “dari suatu tempat di surga” dalam postingannya.

Lahir di Jerman, Christian Oliver pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karir di Hollywood. Selain perannya dalam “Speed Racer” dan “The Good German”, ia juga dikenal melalui partisipasinya dalam sitkom “Saved by the Bell: The New Class” dan drama polisi Jerman “Alarm für Cobra 11”.

Belakangan, ia tampil dalam “Indiana Jones” dan “Dial of Destiny”, serta film TV “English Estate”. Oliver baru-baru ini menyelesaikan syuting film "Forever Hold Your Peace", di mana ia juga berperan sebagai produser, pada bulan Desember sebelum insiden tragis ini terjadi.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x