Dari SEVENTEEN hingga NewJeans, Inilah Daftar Lengkap Pemenang GDA Jakarta Hari Pertama

- 7 Januari 2024, 15:33 WIB
Daftar pemenang Golden Disc Awards 2024 di Jakarta
Daftar pemenang Golden Disc Awards 2024 di Jakarta /Soompi/

BAGIKAN BERITA – Jakarta International Stadium menjadi saksi penyelenggaraan Golden Disc Awards (GDA) ke-38 yang memukau Pada Sabtu malam, 6 Januari 2024. Sejumlah artis K-Pop mampu menyita perhatian dengan membawa pulang penghargaan dari berbagai kategori, mulai dari SEVENTEEN hingga NewJeans.

SEVENTEEN menorehkan prestasi luar biasa dengan memenangkan Daesang (penghargaan utama) untuk kategori Album of the Year. Mereka juga berhasil meraih sejumlah penghargaan lain, termasuk Best Digital Song untuk lagu “Super” dan Bonsang Best Album untuk karya mereka berjudul “FML”. Di sisi lain, NewJeans juga memperoleh Daesang untuk kategori Song of the Year dengan lagu “Ditto”, Bonsang Best Digital Song untuk “Ditto”, dan Best Producer untuk Min Hee-jin.

Baca Juga: NewJeans Tampil Memukau di Golden Disc Awards ke-38 Jakarta

Berikut adalah daftar lengkap pemenang Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta:

Daesang

Song of the Year: NewJeans - "Ditto"

Album of the Year: SEVENTEEN - "FML"

Bonsang

Best Digital Song: (G)I-DLE - "Queencard", BSS - "Fighting" (featuring Lee Young Ji), IVE - "I Am", Jisoo BLACKPINK - "Flower", Jungkook BTS - "Seven" (featuring Latto), LE SSERAFIM - "Unforgiven" (featuring Nile Rodgers), NewJeans - "Ditto", Parc Jae-jung - "Let's Say Goodbye", SEVENTEEN - "Super", STAYC - "Teddy Bear"

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x