Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 157 di ANTV Malam Ini Minggu 20 September, Eliza Marah

- 20 September 2020, 12:27 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 157 di ANTV Malam Ini Minggu 20 September
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 157 di ANTV Malam Ini Minggu 20 September /Instagram@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita

BAGIKAN BERITA -Sinema spesial Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19.00 khusus hari minggu tayang lebih awal yakni pukul 18.00 WIB. Malam ini Minggu 20 September 2020, Bawang Putih Berkulit Merah memasuki episode 157


Sinema Bawang Putih Berkulit Merah semakin diminati para ANTV Lovers, karena setiap harinya banyak kejutan -kejutan didalam ceritanya.


Berikut Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 157 tayang hari ini Minggu 20 September di ANTV setiap hari pukul 18.00.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB


Eliza marah besar ke Reza Karena telah Membongkar semuanya, dengan Kejadian itu Dennis beranggapan Anna pergi darinya setelah Ingatan Bayu kembali.

Sementara itu Bayu Kecewa atas kebohongan Raline telah memisahkan Orang yang dicintainya, dengan Kejadian itu Bayu pergi dari Rumah, Raline syok dengan Keadaan itu dan mengalami Kecelakaan.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ?

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Minggu 20 September, Ada Live LIDA 2020 Top 6 Grup 2 Konser Malam ini

Ana sangat marah sekali kepada Eliza. Ana sudah mengetahui semua yang telah terjadi. Emosi Ana membuat dirinya menampar Eliza. Namun tiba-tiba Reza datang dan menahan tangan Ana.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x