Jadwal ANTV Minggu 14 Januari 2024: Reuni Z, Lukisan Berlumur Darah, Neraka Perut Bumi, Cinta Untuk Guddan

- 14 Januari 2024, 09:30 WIB
Poster film Reuni Z yang dibintangi Tora Sudiro
Poster film Reuni Z yang dibintangi Tora Sudiro /Instagram @antv_official/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Minggu 14 Januari 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Reuni Z, Lukisan Berlumur Darah, Neraka Perut Bumi, Cinta Untuk Guddan, Gengsi Dong.

Film Horor Reuni Z adalah film horor komedi Indonesia yang dirilis pada 12 April 2018 disutradarai oleh Monty Tiwa dan Soleh Solihun, dan dibintangi oleh Soleh Solihun, Ayushita, Tora Sudiro, Surya Saputra, Dian Nitami, Verdi Solaiman dan Cassandra Lee.

Dan film ini secara khusus mengajak komunitas zombie di Indonesia, yaitu Kompi Zombie untuk para anggotanya berperan di film sebagai zombie. Secara total film Reuni Z itu melibatkan 150 zombie selama proses syutingnya, dan seluruh gerakan para zombie diawasi serta dilatih oleh koordinator zombie dari Kompi Zombie, yakni Eric Kairupan.

Sekelompok siswa dari angkatan 97 SMA Zenith, bertemu kembali berbagi cerita dan keusilan mereka.

Baca Juga: Jadwal RCTI Minggu 14 Januari 2024: Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Cinta Tanpa Karena, Jangan Bercerai Bunda

Juhana (Soleh Solihun), seorang selebritis spesialis bintang iklan dan film murahan bertemu lagi dengan sahabatnya, Jeffri (Tora Sudiro), seorang gitaris yang sibuk dengan channel YouTube.

Tidak hanya Jeffri, masih ada istrinya, Lulu (Ayushita) yang sedang mengalami masalah kepercayaan dengan suaminya sendiri. Ketiganya tidak bisa menemukan sahabat mereka di masa lalu yang bernama Mansur.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah