Jadwal RCTI Selasa 16 Januari 2024: X Factor Indonesia, Cinta Tanpa Karena, Si Doel Anak Sekolahan S3

- 15 Januari 2024, 19:23 WIB
Info jadwal acara RCTI hari ini Selasa, 16 Januari 2024 dan info tayang jam berapa X-Factor Indonesia dan Ikatan Cinta.
Info jadwal acara RCTI hari ini Selasa, 16 Januari 2024 dan info tayang jam berapa X-Factor Indonesia dan Ikatan Cinta. / Instagram xfactoridofficial

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Selasa 16 Januari 2024.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya.

Pada hari ini, RCTI akan menayangkan X Factor Indonesia, Cinta Tanpa Karena, Si Doel Anak Sekolahan S3, Tukang Bubur Pengen Naik Haji.

X Factor Indonesia adalah sebuah acara bakat berupa kompetisi bernyanyi yang diadopsi dari tayangan asli The X Factor di Britania Raya; pemenang ajang pencarian bakat ini akan mendapat kontrak rekaman dari Sony Music Indonesia untuk musim pertama dan kedua serta Hits Records untuk musim ketiga.

Musim pertama dari program ini mulai ditayangkan di RCTI pada 28 Desember 2012. Sponsor dari acara ini adalah FremantleMedia (sekarang Fremantle) dan Syco Entertainment yang bekerjasama dengan RCTI.

Baca Juga: Jadwal ANTV Selasa 16 Januari 2024: Si Buta Lawan Jaka Sembung, Cinta Untuk Guddan, Pesbukers, Bioskop Asia

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara RCTI Selasa 16 Januari 2024:

01.30 Tour Guide Cinta

02.00 Tour Guide Cinta

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah