Jadwal ANTV Rabu 17 Januari 2024: Cinta Untuk Guddan, Pesbukers, Bajing Ireng dan Jaka Sembung, Heat Team

- 16 Januari 2024, 21:00 WIB
Cuplikan serial Cinta Untuk Guddan yang ditayangkan di ANTV hari ini.
Cuplikan serial Cinta Untuk Guddan yang ditayangkan di ANTV hari ini. /Instagram@seriesindia/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Rabu 17 Januari 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Cinta Untuk Guddan, Pesbukers, Bajing Ireng dan Jaka Sembung, Heat Team, Haunted Universities.

Film Heat Team menceritakan menantu Akshat (DIL) yang mencari seorang istri untuk Akshat. Guddan dan Akshat pertama kali bertemu di pesta ulang tahun Akshat yang dilemparkan oleh putri Akshat dalam undang-undang di mana Guddan datang untuk memberikan kue.

Akshat keliru mengira ibu tiri Guddan adalah salah satu calon kandidat untuk menjadi istrinya dan menghinanya. Guddan marah pada penghinaan ibu tirinya menghancurkan kue di wajah Akshat. Sementara itu, Akshat menerima surat dari almarhum istrinya Antara di mana ia memintanya untuk menikah dalam waktu 15 hari setelah menerima surat itu.

Jadi Akshat setuju untuk menikah. Menantu Akshat mulai mencari calon untuk pernikahan dan mengadakan wawancara. Guddan secara tidak sengaja mendarat di salah satu wawancara ini karena dia menganggap itu adalah audisi untuk Ramleela dan berpura-pura menjadi Leela. DIL terkesan dengan Leela alias Guddan dan mengambil fotonya bersama beberapa foto lainnya ke Akshat.

Baca Juga: Ajak Terapkan Pola Hidup Sehat, Aryaduta Bandung Luncurkan Program ‘Tjakap Djiwa’

Akshat dengan marah mengambil gambar acak dari tumpukan tanpa melihat dan terungkap kepada penonton bahwa dia memilih gambar Guddan. Ibu Akshat tampaknya mencintai Leela (Guddan yang menyamar) dan menyetujui pertandingan dengan memberikan gelang leluhurnya kepada Guddan.

Namun penyamaran Guddan ditemukan dan Guddan juga menyadari bahwa wawancara itu bukan audisi Ramleela tetapi wawancara calon istri Akshat. Saat menemukan ini, dia menyatakan bahwa bahkan jika Akshat adalah pria terakhir di dunia, dia tidak akan pernah menikah dengannya. Akshat tampaknya terkesan dengan Guddan pada saat ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah