Ajak Terapkan Pola Hidup Sehat, Aryaduta Bandung Luncurkan Program ‘Tjakap Djiwa’

- 16 Januari 2024, 16:24 WIB
Aryaduta Bandung Luncurkan Program ‘Tjakap Djiwa’
Aryaduta Bandung Luncurkan Program ‘Tjakap Djiwa’ /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Aryaduta Hotels meluncurkan program terbarunya bertajuk “Tjakap Djiwa” yang meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental dan spiritual. Inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya, Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Nama “Tjakap Djiwa” berasal dari bahasa Indonesia “Cakap” yang berarti kuat, unggul, cerdas, dan “Jiwa” yang berarti jiwa dan pikiran yang mencerminkan pepatah  “Tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat.”

Mulai Januari hingga April, para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara berbagai aktivitas kesehatan, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan spa yang meremajakan. Pendekatan komprehensif ini bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan yang menyenangkan dan berorientasi pada kesehatan.

Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels Arthur Situmeang mengungkapkan antusiasmenya dengan menyatakan, melalui ‘Tjakap Djiwa’, pihaknya bercita-cita memberikan para tamu tidak hanya tempat untuk menginap dan rekreasi, namun juga tempat untuk memelihara kesejahteraan dan kesehatan.

Baca Juga: De Braga by ARTOTEL Bandung Persembahkan Pameran Grup ‘Jajar wanci’ bersama Enam Seniman

“Kami percaya bahwa dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia,” ujar Arthur.

Marketing Communication Manager Hotel Aryaduta Bandung Lutfhia Levina mengatakan, di unitnya memiliki serangkaian program dalam Tjakap Djiwa kali ini, mulai dari paket menginap sampai dengan makanan serta minuman, “Blissful Package” merupakan paket menginap di Aryaduta Bandung dimana para tamu hanya dengan membayar sebesar Rp 1.020.000 saja sudah mendapatkan benefit yakni menginap di kamar dengan tipe bisnis, sarapan untuk dua orang serta mendapatkan kelas yoga ataupun zumba yang langsung diajarkan langsung oleh profesional di bidangnya. Paket Blissful ini tersedia hanya di setiap weekend dan bisa didapatkan melalui pemesanan langsung ke www.aryaduta/bandung.com .

Fhia menambahkan, selain paket menginap tentu saja tidak lengkap rasanya jika tidak ada paket Food & Beverage, dalam program Tjakap Djiwa kali ini Aryaduta Bandung mengeluarkan 2 jenis minuman sehat yang bisa dinikmati yakni “Green Lighting” yang terbuat dari campuran Apel hijau, Timun Jepang dan batang seledri yang sungguh menyehatkan.

Baca Juga: Banyak Kecelakaan Kereta Api, Kemenhub Evaluasi Keamanan Perjalanan Kereta Api

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x